SELAMAT DATANG...BLOG INI ADALAH WADAH BAGI TEMEN-TEMEN UNTUK BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN MENCAKUP SEMUA HAL YANG BERBAU BISNIS,KISAH INSPIRATIF DAN MOTIVASI, SUCCES IS OUR RIGHT.....
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Kamis, 01 Desember 2011

PIKIRAN ANDA ADALAH "ASET LUAR BIASA"

 MEMBANGUN POTENSI DIRI
 
Apa sesungguhnya yang membuat seseorang berhasil,dilain pihak banyak orang yang jatuh gagal? tidak kita pungkiri pertanyaan ini selalu terlintas dalam benak diri kita.

Sebetulnya tidak aneh, mengapa banyak orang yang sukses, karena mereka memiliki kemampuan mengelola potensi yang ada dalam dirinya dan mengambil alih kendali hidup yang diarahkan untuk pencapaian tujuan dalam kata lain mereka memiliki personal power.

Sesungguhnya kita juga memiliki kekuatan luar biasa yang terkubur dalam diri kita, kekuatan ini berupa pikiran yang kita miliki, kata-kata yang diucapkan dan tindakan yang kita ambil. 

Pikiran Anda adalah asset luar biasa yang Anda miliki sebagai anugrah dari yang maha kuasa.

Apa yang Anda pikirkan menentukan arah hidup yang Anda tuju. Saat Anda memiliki kemauan untuk meraih sebuah tujuan, Anda jaga kemauan ini dengan pikiran yang sejalan dengan cita-cita Anda. kesimpulanya adalah kenalilah Dirimu dan selalu berpikir bahwa Anda ditakdirkan untuk sukses, jangan lupa eksekusi mimpi-mimpi Anda

“Kenalilah dirimu maka engkau akan mengenal Tuhanmu.” Demikian sebuah ungkapan sufistik yang sangat sarat makna. Dengan mengenali diri, mengenali segenap bakat, minat, potensi, kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri kita niscaya dapat menghantarkan kita untuk lebih mengenali Tuhan. Namun hal ini tidaklah mudah. Dan bahkan terkadang menjadi sebuah perjalanan yang amat sulit. Maka tak heran bila ada sebuah ungkapan bijak yang mengatakan bahwa Perjalanan hidup kita sejatinya adalah perjalanan mengenal diri dan Tuhan.


oleh: Rochman adi bowo


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...