SELAMAT DATANG...BLOG INI ADALAH WADAH BAGI TEMEN-TEMEN UNTUK BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN MENCAKUP SEMUA HAL YANG BERBAU BISNIS,KISAH INSPIRATIF DAN MOTIVASI, SUCCES IS OUR RIGHT.....
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Kamis, 01 Desember 2011

KESALAHAN PEBISNIS PEMULA

Kesalahan Pebisnis Pemula



Banyak orang yang tertarik berwirausaha dan segera mencobanya, Namun akhirnya banyak yang tak bertahan lama dan jadi patah semangat. Karenanya sebagai pebisnis pemula perlu menghindari hal-hal di bawah ini:

1. Kaya ide, miskin keberanian.
 


Resep sukses para pebisnis adalah tidak ragu dalam memulai ide usaha. Setelah cocok dengan satu ide usaha, maka lakukanlah. Jika ditunda maka kesempatan akan hilang. Jangan khawatir soal keterampilan yang diperlukan. Jika ada niat, maka anda akan terampil dalam usaha itu dengan sendirinya.

2. Kurang memiliki "modal" sebagai entrepreneur.

 Modal di sini menurut Purdi E. Chandra adalah berani mimpi, berani mencoba, berani merantau, berani sukses dan berani gagal. Kesuksesan dan kegagalan usaha adalah pelajaran berharga buat enterpreuner.

3. Ingin cepat mengharapkan hasil.

 Jangan berharap terlalu cepat untuk mengharapkan hasil dari usaha yang baru dirintis. Hasilnya mungkin baru dapat kita rasakan beberapa bulan yang akan datang.

4. Bingung menentukan usaha yang akan dijalani.


Jika anda kreatif bisa jadi anda bisa menjual limbah kertas koran menjadi barang berharga yang bisa diekspor

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...