SELAMAT DATANG...BLOG INI ADALAH WADAH BAGI TEMEN-TEMEN UNTUK BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN MENCAKUP SEMUA HAL YANG BERBAU BISNIS,KISAH INSPIRATIF DAN MOTIVASI, SUCCES IS OUR RIGHT.....
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selasa, 15 November 2011

PELANGGAN KECEWA


Mengapa Pelanggan Kecewa?





1.Ia merasa tidak didengarkan.
2.Ia sudah kecewa pada seseorang atau sesuatu yang lainnya terlebih dahulu.
3.Ia kelelahan, stress, atau frustasi.
4.Ia merasa menjadi korban – dan tidak berdaya.
5.Ia merasa tidak seorangpun mau mendengarkannya, kecuali jika Ia berteriak kasar dan membuat  keributan.
6.Dengan berbagai cara Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya benar, tidak perduli apakah Ia benar atau salah.
7.Ia geram karena yang dilakukannya selalu salah.
8.Kita telah menjanjikan sesuatu tetapi tidak ditepati.
9.Kita tidak mengacuhkannya, tidak menerimanya dengan baik.
10.Ia mendapatkan keterangan yang berbeda – beda tentang suatu hal dari orang – orang di Project kita.
11.Ia melakukan sesuatu atas saran seseorang dan yang dilakukannya ternyata salah.
12.Ia menaruh harapan tetapi tidak mendapatkannya.
13.  dll..









0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...