SELAMAT DATANG...BLOG INI ADALAH WADAH BAGI TEMEN-TEMEN UNTUK BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN MENCAKUP SEMUA HAL YANG BERBAU BISNIS,KISAH INSPIRATIF DAN MOTIVASI, SUCCES IS OUR RIGHT.....
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Minggu, 13 November 2011

MALAIKAT PELINDUNG

 Malaikat Pelindung




Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap dilahirkan. Maka, ia bertanya kepada Tuhan, "Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi, aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. siapakah nanti yang akn melindungiku disana?" 

Tuhanpun menjawab. "Diantara semua malaikat-ku, aku akan memilih seseorang yang khusus untukmu. Dia akan merawat dan mengasihimu". Si kecil bertanya lagi.' Tapi disini, disurga ini, aku tak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia. Tuhanpun menjawab, Tak apa, malaikatmu itu, akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuatmu selalu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia. "Namun, si kecil bertanya lagi.' Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai ?

Tuhan pun menjawab," Malaikatmu itu akan membisikanmu kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar disampingmu dan dengan kasihnya, dia akan selalu mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia". Si kecil bertanya lagi, "lalu, bagaimana jika aku ingin berbicara padamu Ya Tuhan ?

Tuhanpun kembali menjawab, "Malaikatmu itu akan membimbinngmu. Dia akan menengadahkan tanganya bersamamu, dan mengajarkanmu untuk berdoa. 'Lagi-lagi si kecil menyelidik. Namun aku mendengar, disana, banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku ?

Tuhanpun menjawab. Tenang, malaikatmu akan terus melindungimu. Walaupun, nyawa yang menjadi taruhanya. Dia, sering akan melupakan kepentinganya sendiri untuk keselamatanmu, "Namun, sikecil kini malah sedih, Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika tak melihat- Mu lagi.

Tuhan menjawab lagi, "Malaikatmu, akan selalu mengajarkanmu keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat kepada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu aku selalu ada disisimu.

Hening, kedamaianpun tetap menerpa surga, namun suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. "Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang,tolong, sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku ...."

Tuhan pun kembali menjawab. "Nama malikatmu tak begitu penting , kamua akan memangilnya dengan sebutan Ibu."



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...